Ilham Habibie Gelar Konsolidasi Akbar Kader di Purwakarta, Siapkan Strategi Menuju Pilkada

FAJARLAMPUNG.COM, Purwakarta – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ilham Habibie menghadiri agenda Konsolidasi Akbar Kader Penggerak Ilham Habibie di Purwakarta, Sabtu 5 Oktober 2024.

Agenda konsolidasi yang digelar di Majelis Taklim Hj. Yetty di Kecamatan Cibungur itu dihadiri oleh jajaran pengurus hingga anggota DPRD dari partai pendukung Paslon Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (Asih), Yakni, Partai NasDem, PKS dan PPP.

Dalam sambutannya, Ilham Habibie mengingatkan kepada para kader bahwa di dunia ini tidak ada yang kebetulan.

“Untuk itu ada dua hal yang harus diperhatikan, yaitu kesiapan dan adanya kesempatan, kalau ada kesempatan tapi kita tidak siap, maka tidak akan jadi apa-apa. Pun halnya ketika kita siap tapi tidak ada kesempatan, juga akan sulit mewujudkannya,” ucap Ilham Habibie.

Dia juga menyampaikan bahwa setiap kader harus selalu memiliki kesiapan sehingga disaat ada kesempatan maka mereka dapat langsung memanfaatkan peluang tersebut dengan maksimal.

“Lalu bagaimana caranya membuat kita ini untuk selalu siap, maka perkuat bidang pendidikan. Ini yang kerap saya tekankan kepada seluruh Kader Penggerak Ilham Habibie,” ungkap dia.

Sementara saat disinggung terkait strategi pemenangan yang akan diterapkan kepada seluruh kadernya, Ilham Habibie menegaskan bahwa berkonsolidasi dengan seluruh partai pengusung harus terus dilakukan.

“Alhamdulillah, mesin partai sudah sangat siap, sudah panas bahkan sudah bergerak. Kalau pun harus door to door mengenalkan pasangan Ahmad Syaikhu – Ilham Habibie kepada masyarakat, kita laksanakan,” katanya.

De pwk