Mewakili Dandim/0602/Serang, Danramil 0602-11/Tirtayasa Hadiri Kegiatan Bantuan Sumur Bor

FAJARLAMPUNG.COM – Serang, Komandan Koramil (Danramil) 0602-11/Tirtayasa Kapten Kav Baskara mewakili Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E., M.M. , menghadiri kegiatan Bakti Sosial peduli lingkungan bantuan sumur bor yang diselenggarakan oleh Polri, bertempat di Kampung Tembakang Desa Pulo Kencana Kecamatan Pontang Kabupaten Serang Provinsi Banten, Kamis (21/09/2023).

Pembukaan peduli lingkungan bantuan sumur bor tersebut secara simbolis oleh Kapolda Banten yang diwakili Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.l.K.M.H, Didampingi Kabag SDM Polres Serang Kompol Idrus Madaris, Danramil 0602-10/Pontang Kapten lnf Silvanus Elvis, Kapolsek Pontang lptu Junedi SH, Camat pontang Bapak Samsuri, dan Kades Pulo Kencana Bpk Heri Heryadi.

Disela-sela kegiatan tersebut, saat mewakili Dandim 0602/Serang Kapten Kav Baskara menjelaskan bahwa, sepenuhnya akan mendukung program yang diselenggarakan oleh aparat kepolisian. Melalui sinergitas yang selama ini sudah berjalan dengan sangat baik, akan selalu siap bekerja dalam membantu setiap kesulitan yang dialami masyarakat.

” Semoga demgan sinergitas antara TNI-Polri, membangun negeri dan membantu setiap kesulitan masyarakat, kiranya akan meringankan kesulitan yang selama ini dirasakan masyarakat,” terangnya.

Lanjutnya, semoga kegiatan peduli lingkungan bantuan sumur bor, akan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pasokan air bersih. Mengingat memang di wilayah Kecamatan Pontang, masyarakat sangat membutuhkan adanya sumur bor.

” Alhamdulillah, hari ini sudah mulai akan dibangun sumur bor, sehingga yang dulu masyarakat sulit mendapatkan air bersih, kini akan menjadi sangat mudah. Tentunya aparat TNI dari Kodim 0602/Serang, akan selalu bersinergi, bersama-sama aparat kepolisian yaitu Polres Serang, dalam mengatasi semua kesulitan masyarakat,” tegasnya.(wan)

Sumber: Pendim