Banten

Hanipan Terpilih Menjadi Ketua RW 033 Mustikajaya

FAJARLAMPUNG.COM – Bekasi, Pemilihan Ketua RW 033 Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi pada Ahad (19/3) lalu dimenangkan secara sah oleh nomer urut 1, Hanipan sebanyak 540 suara mengalahkan nomer urut 2, Refmurti. C dengan raihan suara 281 dan suara tidak sah sebanyak 23 suara.

Total suara pemilih 844 suara dari 10 RT yang berada di Perumahan Mutiara Gading Timur dan Bumyagara Blok G, Mustikajaya, Kota Bekasi.

“Saya mengucapkan terimaksih kepada seluruh warga yang telah memberikan hak suara kepada saya sekaligus sebagai amanah 5 tahun ke depan. Semoga saya bisa memberikan pelayanan terbaik untuk lingkungan di wilayah RW 33 Mustikjaya,” ujarnya pada awak media (2/8/2023) di Bekasi.

Menurutnya, pembangunan di Mustikajaya harus terus dikembangkan seiring dengan kemajuan kota Bekasi yang semakin metropolis. Permasalahan dilingkungan juga tak kalah peting untuk menjadi perhatian kita semua warga. Oleh karena itu saya mengajak kepada seluruh warga untuk bergotong royong dalam mewujudkan Kota Bekasi yang nyaman dan sejahtera.

Hadir dalam pemilihan RW tersebut unsur 3 pilar, babinsa, bimaspol, lurah Mustikajaya, tokoh masyarakat di pendopo RT 002/33. (Denis)